Like Me

Tuesday, May 28, 2013

Cara Memasukkan Gambar Ke dalam Postingan Blog

langkah membuat blog yang seo friendly menggunakan blogspot
Selamat pagi sahabat sekalian dimana saja berada, pada kesempatan ini baru saja saya memasukkan gambar logo dari blogger kedalam postingan saya kali ini.
Adapun tujuan saya memasukkan gambar tersebut adalah sebagai pembelajaran pada saya tentang bagaimana sih memasukkan gambar dalam postingan blog.
Dan ternyata sahabat sekalian tidak susah-susah amat , tentunya sahabat sekalian udah banyak yang pintar atau lebih tau tentang hal ini tapi saya ingin berbagi pada sahabat yang mungkin juga ada yang belum tahu.


Adapun cara memasukkan gambar ke dalam postingan blog adalah sebagai berikut :
1.  Anda harus menyiapkan gambar yang akan anda masukkan dalam postingan blog dicomputer anda 
2.  Anda login ke akun blog anda
3.  Klik buat entri baru  (yang bertanda pensil)
4.  Klik pada menu Compose jangan html
5.  Klik Insert image disamping tulisan link yang ada gambar gunung
5.  Klik File dan pilih gambar yang akan anda upload
6.  Setelah memilih gambar klik Open maka gambar anda sudah masuk dalam postingan blog anda
7.  Selanjutnya klik Add Selected 

Demikianlah cara memasukkan gambar ke dalam postingan blog ,dan dengan adanya gambar didalam postingan blog juga dapat meningkatkan  seo friendly blog kita, semoga dapat bermanfaat bagi sahabat blogger sekalian

No comments: