Like Me

Monday, September 24, 2012

Apa itu Page Rank

Lima hari yang lalu saya telah menuliskan langkah langkah menambahkan Page Rank di Blog, kali ini saya akan menjelaskan apa itu Page Rank.  

Page Rank adalah semacam alat pengukur bagi Google dan pengunjung web atau blog anda akan kepopuleran web/blog anda.  Semakin tinggi Page Rank web/blog anda maka akan semakin suka search engine google datang mengunjungi web/blog anda.

Rangking di Page Rank didasarkan pada nilai 1 s/d 10,  semakin besar nilainya maka semakin bagus blog tersebut.  Penilaiannya ialah berdasarkan banyaknya backlink yang masuk dan keluar dari dan ke situs tersebut serta nilai seo sebuah web/blog. 

Itu yang dapat saya tulis disini semoga bermanfaat bagi diri saya dan pengunjung blog saya jangan lupa sarannya ia hehe..

No comments: